Cara Di-Add/Ditambah Banyak Orang Di Facebook

06.25 0 Comments




Asyik, Punya teman banyak !
pages.png
Kalau postingan yang lalu saya membahas cara agar di-like banyak teman, sekaran saya akan mengutarakan cara agar di-add banyak orang. Siapa sih yang tidak ingin punya banyak teman, banyak teman banyak rejeki! Eh, salah. Banyak anak banyak rejeki! Kalau Fb banyak teman banyak comment. Tapi kayaknya gak seru kalau hanya kita yang nge-add orang, baru kita gak ada yang add.
addfriend.jpg
Disini ada dua cara agar orang lebih mudah nge-add kita, berikut.
Cara Pertama
Tambahkan tanda petik(') atau garis mendatar(-) didepan nama Anda. Contoh 'Ayub Aswad Jhe'
Dengan menambahkan tanda tersebut didepan nama Anda, otomatis nama Anda akan terletak dibagian atas Friendship atau Daftar Teman dari teman Anda. Maka jika teman dari teman Anda yang suka meng-add di Friendship, juga akan meng-add Anda.
Note.
Mengubah nama di fb memang agak sulit dilakukan, apalagi kalau nama baru menggunakan tanda tsb. Lebih efektifnya buat akun baru, langsung menggunakan tanda petik.
Cara Kedua
Like halaman-halaman yang menawarkan penambahan teman, lalu di wall halaman tersebut, tulis pesan permintaan yang menarik. Anda akan berkemungkinan di-add banyak orang. Ingat: Tulis sesering mungkin, Anda tidak perlu menulis yang panjang-panjang. Misal "Please, add me!smile" atau "add me all, nanti ku konfirm!", bisa juga pantun.
Untuk halaman yang saya maksud, Anda bisa cari di Facebook search atau Google search, Anda cukup memasukkan kata kunci "Mau di add oleh banyak orang, klik disini", atau lainnya.
SEMOGA BERMANFAAT

0 comments: